Kamis, 15 Maret 2018

Model Baru Surat Lamaran Project Manager kepada PT Cipta Dimensi Baja Nusantara - Jakarta

Surat menyurat adalah hal yang sering dilakukan seiap orang, baik itu dalam bentuk resmi maupun bentu non resmi.Bentuk resmi sendir banyak sekali macammnya. Dan mungkin kalo kita rinci bisa lebuh dari ribuan surat menyuratnya. Namun tennag aja untuk memudahkan pekerjaan dan kebutuhan anda kita sudah lampirkan contohnya kok. Dan anda bisa ikuti atau contek saja biar enak.Tapi semua ini hanya ilustrasi atau contoh saja ya.

Bica surat menyurat mungkin sebagian instansi lebih sering membutuhkannya. Apalagi dalam kondisi tertentu kecakapan untuk membuat tulisan atau kata-katanya sangatlah diperlukan. Dan jangan lupa untuk memperhatikan EYD dalam tata bahasa Indonesia sendiri, mungkin terdengar rumit dan bikin kesel bukan.Tapi itulah surat resmi yang harus kita ikuti kaedah bahasanya. Berbeda dengan surat non resmi contoh misal surat cinta dengan pacar misal. Kita bebas menggunakan bahasa yang kita senangi dan kita bebas untuk berimajinasi.

Bagi yang sangat membutuhkan untuk surat menyurat tersebut bisa langsung saja contek contohnya dibawah ini , dan jangan lupa untuk koreksi jika ada salah-salah kata atau kurang pas. Ingat ini hanya contoh, dan masih harus disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Contoh Surat Lamaran Project Manager yang No. 1

Banjarmasin, 18 Juli 2018

Kepada Yth.
Pimpinan PT Cipta Dimensi Baja Nusantara
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari harian Kompas tanggal 8 Juli 2018 bahwa PT Cipta Dimensi Baja Nusantara membutuhkan tenaga sebagai Project Manager .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : ELANDRI
Alamat        : Jln. Bakin No. 2, Bandar Lampung 24198, Gorontalo
TTL            : Pekalongan, 4 Maret 1995
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Pendidikan
No. Telp       : 083322799335

Mengajukan lamaran pekerjaan di PT Cipta Dimensi Baja Nusantara .
Bersama ini saya lampirka n:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai Project Manager di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ELANDRI

Lihat Contoh Surat di PT Cipta Dimensi Baja Nusantara Ke 2

Sorong, 24 Nopember 2015

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan PT Cipta Dimensi Baja Nusantara
Jakarta

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Cipta Dimensi Baja Nusantara yang saya terdapat di Bursa Karir di Internet . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Project Manager di PT Cipta Dimensi Baja Nusantara .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : ANA DAHLIA
Alamat        : Gg. Barat No. 839, Bengkulu 45784, SumBar
TTL            : Binjai, 16 Juni 1992
Pendidikan : S1 Teknik Elektro
Telp             : 084968271811

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Fo to Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk PT Cipta Dimensi Baja Nusantara .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ANA DAHLIA

Simak Contoh Posisi Sebagai Project Manager PT Cipta Dimensi Baja Nusantara Ke 3

Tangerang Selatan, 14 Agustus 2014

Kepada Yth.
Kepala PT Cipta Dimensi Baja Nusantara
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Cipta Dimensi Baja Nusantara sebagai Project Manager , maka dengan ini saya:

N a m a&nb sp;      : PITRI YULIANTI
Alamat        : Jln. Imam Bonjol No. 628, Sorong 54582, Riau
Tempat & Tgl Lahir : Bengkulu, 4 Juli 1997
Pendidikan : S1 Teknik Sipil
Telepon      : 082024742915

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Project Manager di PT Cipta Dimensi Baja Nusantara yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu unt uk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


PITRI YULIANTI

Contoh Surat Lamaran untuk PT Cipta Dimensi Baja Nusantara No. 4

Pekalongan, 12 Juni 2017

Kepada Yth.
Manajer Personalia PT Cipta Dimensi Baja Nusantara
Jakarta

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di surat kabar Kompas tanggal 2 Juni 2017 yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang mencari seorang Project Manager . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a     &n bsp; : ARI RAHMAWATI
Alamat        : Ds. Dago No. 636, Cilegon 66080, Maluku
TTL            : Padang, 7 Juni 1994
Pendidikan Terakhir : S1 Akuntansi
No. Telp       : 085421467972

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Project Manager di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Keluarga
  5. Surat Pengalaman Kerja
  6. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ARI RAHMAWATI

Surat Lamaran Sebagai Project Manager No. 6

Pematangsiantar, 26 Nopember 2017

Kepada. Yth. :
Bpk./Ibu Pimpinan PT Cipta Dimensi Baja Nusantara
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi low ongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT Cipta Dimensi Baja Nusantara membutuhkan karyawan sebagai Project Manager .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : DESKI TANJUNG
Alamat        : Dk. Achmad Yani No. 987, Tidore Kepulauan 97950, SumBar
Tempat dan Tgl Lahir : Kendari, 19 April 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Mesin
HP              : 081944030835

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Demik ian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


DESKI TANJUNG

Ini Contoh Lamaran yg Nomor 7

Batam, 19 Mei 2017

Kepada. Yth. :
Pimpinan PT Cipta Dimensi Baja Nusantara
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh di Mading Kantor Pos bahwa PT Cipta Dimensi Baja Nusantara membutuhkan tenaga kerja sebagai Project Manager .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : ELANDRI
Alamat        : Psr. Suprapto No. 171, Lhokseumawe 87461, SumSel
TTL            : Jakarta Selatan, 16 Agustus 1998
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Komunikas i
HP              : 082257959430

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Sertifikat
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


ELANDRI

Lihat Contoh Surat Ditujukan untuk PT Cipta Dimensi Baja Nusantara yang Ke 8

Jakarta Pusat, 27 Juli 2017

Kepada. Yth. :
Pimpinan PT Cipta Dimensi Baja Nusantara
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT C ipta Dimensi Baja Nusantara membutuhkan tenaga kerja sebagai Project Manager .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : M. FADIL HIDAYAT
Alamat        : Ds. K.H. Maskur No. 104, Bukittinggi 90089, JaTim
Tempat & Tgl Lahir : Cilegon, 25 April 1993
Pendidikan Terakhir : S1 Manajemen
HP              : 089222483712

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya u capkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


M. FADIL HIDAYAT

Simak Surat Lamaran Project Manager di PT Cipta Dimensi Baja Nusantara Ke 9

Bekasi, 19 Januari 2015

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Pimpinan PT Cipta Dimensi Baja Nusantara
Jakarta

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT Cipta Dimensi Baja Nusantara . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian Project Manager di PT Cipta Dimensi Baja Nusantara .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : DARDIONO
Alamat        : Dk. Jamika No. 926, Banjar 84969, KalBar
Tempat dan Tgl Lahir : Surakarta, 20 Desember 2000
Pendidik an Terakhir : S1 Sastra Inggris
Telepon      : 084302454870

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


DARDIONO

Lihat Contoh Lamaran PT Cipta Dimensi Baja Nusantara Nomor 10 Berikut

Surakarta, 1 4 April 2017

Kepada Yth :
Kepala PT Cipta Dimensi Baja Nusantara
Jakarta


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT Cipta Dimensi Baja Nusantara sebagai Project Manager , maka dengan ini saya :

N a m a       : SRI WAHYUNI
Alamat        : Ds. Industri No. 962, Bengkulu 40611, Bali
Tempat dan Tgl Lahir : Sukabumi, 15 Mei 1997
Pendidikan : S1 Farmasi
Telp             : 083125516569

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Tr anskip Nilai
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Hormat Saya


SRI WAHYUNI

Surat Lamaran Kerja Ditujukan untuk PT Cipta Dimensi Baja Nusantara Nomor 11

Cimahi, 17 Agustus 2016

Kepada Yth.
Pimpinan PT Cipta Dimensi Baja Nusantara
Jakarta

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Jobstret , PT Cipta Dimensi Baja Nusantara membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai Project Ma nager di PT Cipta Dimensi Baja Nusantara .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : YOANITA
Alamat        : Jln. Imam No. 101, Gunungsitoli 68037, Maluku
TTL            : Serang, 7 Pebruari 1999
Pendidikan Terakhir : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakan
Telepon      : 088324070542

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Di legalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya


YOANITA

Ini Surat Lamaran Posisi Sebagai Project Manager No. 12

Cimahi, 26 April 2018

Kepada. Yth. :
Manajer Personalia PT Cipta Dimensi Baja Nusantara
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet bahwa PT Cipta Dimensi Baja Nusantara membutuhkan karyawan sebagai Project Manager .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : SURIHAPIZIAH
Alamat        : Kpg. Sentot Alibasa No. 96, Pekalongan 50991, Bali
TTL            : Banjarmasin, 5 Agustus 1990
Pendidikan : S1 Psikologi
No. Telp       : 085748898580

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perkenan dan terkabulnya
permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


SURIHAPIZIAH

Lihat Contoh Surat kepada PT Cipta Dimensi Baja Nusantara yg Ke 13

Bengkulu, 17 Juli 2014

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan PT Cipta Dimensi Baja Nusantara
Jakarta

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : EKA PUTRI SUGMA BANGSA
Alamat        : Psr. Bawal No. 794, Administrasi Jakarta Utara 78930, Bengkulu
Tempat & Tgl Lahir : Jakarta Utara, 4 Nopember 1994
Pendidikan : S1 Ilmu Hukum
HP              : 086548625367

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin s ebagai Project Manager .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Project Manager di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy SKCK
  6. Foto Copy Kartu Keluarga
  7. Foto Copy Sertifikat
  8. Surat Pengalaman Kerja
  9. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


EKA PUTRI SUGMA BANGSA

Contoh Surat Lamaran Posisi Project Manager Ditujuk an untuk PT Cipta Dimensi Baja Nusantara No. 14

Bandar Lampung, 25 Maret 2014

Kepada Yth.
Pimpinan PT Cipta Dimensi Baja Nusantara
Jakarta


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di PT Cipta Dimensi Baja Nusantara bagian Project Manager , maka dengan ini saya:

N a m a       : NICO THOMAS
Alamat        : Psr. Lada No. 204, Singkawang 80898, SulSel
Tempat & Tgl Lahir : Banjarmasin, 14 Januari 1991
Pendidikan : S1 Farmasi
Telp             : 088025735106

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi Project Manager . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesem patan wawancara ataupun tes lainnya.

Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir
  3. Foto Copy Transkip Nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy KTP
  6. Foto Copy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Cipta Dimensi Baja Nusantara .

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


NICO THOMAS

Simak Surat Lamaran Sebagai Project Manager untuk PT Cipta Dimensi Baja Nusantara Ke 15

Tangerang Selatan, 13 Maret 2014

Kepada Yth,
Bpk./Ibu Pimpinan PT Cipta Dimensi Baja Nusantara
Jakarta

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : RESHA NOVIA
Alamat        : Ki. Juanda No. 228, Bengkulu 90427, JaTim
TTL            : Jakarta Pusat, 9 Januari 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Sipil
No HP          : 088909860833

Berdasarkan informasi yang tertera di Jobfair yang diadakan di ITS pada 3 Maret 2014 . Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di PT Cipta Dimensi Baja Nusantara yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Project Manager . Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah T erakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy SKCK
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Surat Pengalaman Kerja
  7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


RESHA NOVIA

Judul :Model Baru Surat Lamaran Project Manager kepada PT Cipta Dimensi Baja Nusantara - Jakarta
Link :Model Baru Surat Lamaran Project Manager kepada PT Cipta Dimensi Baja Nusantara - Jakarta

Artikel terkait yang sama:


Model Baru Surat Lamaran Project Manager kepada PT Cipta Dimensi Baja Nusantara - Jakarta

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Model Baru Surat Lamaran Project Manager kepada PT Cipta Dimensi Baja Nusantara - Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar